Rabu, 06 Januari 2016

Mesin Tattoo dan apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda!

Tempat Wisata di Garut - Jadi, youve datang ke keputusan yang Anda ingin mendapatkan tato. Youre merasa berani dan suara dengung mesin studio tato lokal Anda tidak membuat Anda pergi, tapi youre memiliki waktu untuk berpikir keras apa yang harus mendapatkan. Jika ini terdengar akrab kemudian membaca dan III mudah-mudahan membuat proses sedikit lebih mudah bagi Anda.

Hal pertama yang pertama: mengapa Anda ingin tato? Apakah itu karena alasan pribadi, sebagai penghormatan kepada seseorang yang dicintai dan hilang atau cara untuk menunjukkan kesetiaan Anda untuk sebuah band atau merek? Apapun alasan Anda pastikan pilihan itsa dibuat oleh Anda dan Anda sendiri. Sekarang bukan waktu untuk sujud kepada tekanan teman sebaya!

Ok, youre tidak ditekan ke dalamnya oleh teman-teman yang ingin Anda mendapatkan sesuatu yang bodoh bertinta di belakang Anda untuk hiburan mereka sendiri, tapi apa yang harus mendapatkan? Buatlah daftar hal-hal youre tertarik. Apa yang menginspirasi Anda? Apa yang membuat kamu senang? Jika upeti itsa, Anda tidak perlu untuk mendapatkan nama orang atau potret tato Anda bisa menjadi simbol sesuatu yang orang benar-benar mencintai; bunga favorit misalnya. Harga Tiket Masuk Darajat Pass

Gaya apa yang harus Anda pergi untuk? Bisa Anda batu gadis pin-up sekolah tua atau desain Oriental hal lagi Anda? Bagaimana tentang gaya sekolah baru atau desain biomekanik? Apakah Anda ingin sesuatu yang hidup dan berwarna-warni atau apakah Anda lebih suka hitam dan abu-abu?

Melihat-inspirasi bisa datang dari mana saja bukan hanya situs tato. Melihat buku, poster, seni, desain grafis, alam. Theres ada yang salah dengan memilih flash (salah satu desain standar) di studio tato jika berbicara kepada Anda, tetapi cobalah meminta artis untuk memodifikasi sedikit jadi pribadi untuk Anda.

Biarkan jus kreatif Anda mengalir. Anda jangan harus dapat menarik setelah semua seniman tato adalah persis bahwa theyll dapat menarik itu untuk Anda tetapi membantu jika Anda dapat memberi mereka beberapa arah.

Peringatan: apakah youre pergi untuk kutipan dalam bahasa Anda sendiri, Latin atau tulisan Arab atau karakter Cina atau Jepang periksa, cek dan cek ejaan dan makna!

Sekarang masalah besar berikutnya: di mana Anda ingin tempat itu? Apakah Anda perlu untuk menutupinya untuk bekerja? Apakah Anda ingin semua orang dapat melihatnya atau itu sesuatu yang hanya Anda ingin dapat menghargai? Coba sketsa desain dan menempatkannya di berbagai bagian tubuh sampai youre nyaman dengan itu.

Ok, jadi youve memutuskan pada desain Anda atau setidaknya Anda memiliki beberapa ide yang solid. Sekarang berhenti dan berpikir aku masih akan menyukai ini dalam waktu 5 tahun? Atau bagaimana 20? Atau 40? Sebuah isnt tato (atau shouldnt menjadi!) Memacu saat keputusan sehingga benar-benar mengambil beberapa waktu untuk berpikir tentang dampak mendapatkan bertinta akan memiliki.

Akhirnya memilih seorang seniman! Periksa web untuk studio di dekat Anda, tetapi yang paling penting, meminta orang yang Anda kenal yang telah telah pekerjaan yang dilakukan yang Anda kagumi mereka akan bimbingan terbaik dalam memilih seorang seniman besar.

Web adalah sumber informasi yang berharga untuk semua hal tato dari seniman untuk desain dan dari tips-tips kepada pemasok mesin tato. Mulailah dengan Google kemudian keluar dan mulai mencari inspirasi. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar